Translate

Kamis, 24 Desember 2015

Makan di Ichiban Sushi Harapan Indah dapat potongan Rp.50.000 dari point telkomsel

Pulang dari Jakarta pas sampai Bekasi memasuki kawasan kota harapan indah pas banget tengah hari bolong, cuaca cukup terik di Bekasi. Saya mampir makan di Ichiban Sushi yang berlokasi di Meli Melo Kota Harapan indah. Saya memesan Roaster Sake Sushi, Beef Teriyaki Bento dan minumannya Lemonade. Tidak lama setelah memesan menu, Es lemonade sudah tersajikan, kemudian gak sampai 5 menit roasted sake sushi pun sudah tersajikan, gak sampai 20 menit Beef teriyaki bento dengan soup miso pun sudah tersajikan dan semua menu yang saya pesan sudah tersajikan semuanya. 

Ichiban Sushi Kota Harapan Indah Bekasi Barat
Lokasi : Kawasan Setra Kuliner Meli Melo 1, Jl Harapan Indah Boulevard (Samping Carefour)
Telepon : 021-88866071

Berikut tampilan makanan yang saya pesan :

Penyajian pertama (Ice Lemonade)
Penyajian kedua (Sake Sushi & Miso Soup)
Penyajian ketiga (Beef Teriyaki Bento)

Waktu itu saya datang seharusnya sich masih di jam jam makan siang, namun situasi restonya tidak terlalu padat dan juga tempatnya cozy, banyak elemen kayu dengan warna dominan coklat dan juga hitam untuk piring sajiannya. Tapi memang tempat makan yang ada di sekitaran Harapan indah jika siang relatf sepi, namun jika malam padatnya gak ketulungan apalagi saat bulan puasa jangan harap bisa makan buka puasa di kota harapan indah karena pasti semua resto sudah full booking semua.

Tampilan depan resto
Suasana resto yang tidak terlalu padat dan nyaman
Berikut penilaian atas makanan yang saya pesan :

Ice Lemonade (Rp.10.000)

Rasanya standar lah rasa jeruk nipis.

Sake Sushi (Rp.24.000)

Secara tampilan mirip seperti salmon sushi namun itu saya rasa bukan salmon karena lembek lembek gitu. Rasanya lumayan, tapi ga tau ya saya malah lebih suka sushi yang pake baby octopus atau rumput laut atau sashimi yang berasa segarnya.

Beef Teriyaki Bento (Rp.65.000)

Dalam satu set terdapat nasi, beef teriyaki, 2 potong salmon sushi, 2 potong sushi gulung, 2 potong Qyoza goreng, salad kol dan wortel, miso soup namun sayang potongan semangkanya gak ada, dulu dulu biasanya ada 2 potong semangka di tengah tempat bento, rasanya enak, harga tidak beda jauh dengan resto bento yang sudah terkenal yang sering kita beli makanannya, agak mahal dikit sekitar 5.000-20.000 namun porsi yang diberikan untuk menu bento di ichiban sushi lebih lengkap, banyak dan mengenyangkan ketimbang resto bento yang terkenal lainnya itu.

Saya makan dengan santai dan tidak begitu lama makanan sudah habis saya lahap semua dan perut sudah lumayan penuh. Saya leha leha dulu sebentar di dalam resto sambil main gadget. Setelah mulai bosan saya ke meja kasir untuk membayar semua pesanan makanan saya. Total billing dari semua makanan yang saya pesan sebesar Rp. 114.890.


  Pada saat saya membayar bill di kasir tiba-tiba mas masnya bilang begini "Mas mau tukar point telkomselnya dengan potongan RP.50.000?", Wew??? koq tahu saya pegang HP Telkomsel?? dalam kebingungan karena seakan dia tahu kalau saya adalah pengguna telkomsel namun saya senang karena dapat potongan lumayan besar. Katanya sich promo ini berlaku sampai bulan April 2016 deh kalau saya tidak salah tangkap informasinya. Berikut deskripsi promo point telkomselnya.


Promo point telkomsel di ichiban sushi saat saya makan di sana adalah jika kita bisa menukarkan 370 point dengan potongan harga Rp.50.000 atau 760 point untuk potongan harga Rp.100.000, pas saya check point saya ternyata hampir 500 langsung lah saya ambil promonya, masa iya sich ada yang nolak potongan harga yang lumayan tanpa kita harus mengeluarkan biaya atau syarat yang berlente lente. 

Berikut cara check point telkomsel di nomor kita (*700#) :


Cara reedem point telkomsel untuk ditukarkan menjadi potongan harga di ichiban sushi :

Dengan cara telepon ke *300*, kemudian pilih menu tukar poin, tunggu beberapa saat kemudian akan masuk inbox sms yang isinya kode voucher. Tunjukkan ke kasir dan setelah trx voucher berhasil digunakan di ichiban sushi kemudian akan masuk lagi inbox sms yang berisi bahwa voucher kita sudah terverifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...