Translate

Sabtu, 03 Oktober 2015

Transportasi Menuju Hotel di Kebon Jati Bandung dari terminal Leuwi Panjang, Stasiun Bandung atau Bandara Husein Sastranegara

Untuk anda yang berasal dari luar kota Bandung yang ingin jalan-jalan atau tugas dinas dan membutuhkan menginap di Bandung, sepertinya mencari penginapan yang berada di sekitaran pasir kaliki, kebon kawung,cihampelas dan kebon jati merupakan pilihan yang praktis. Mengapa demikian karena keempat lokasi tadi lokasinya berdekatan dengan lokasi Bandara, stasiun dan juga tidak terlalu jauh untuk menuju terminal sehingga banyak pilihan angkutan untuk menuju areal tersebut dan rata-rata ada angkot yang beroperasi 24 jam di areal tersebut. Ini sangat berguna bagi agan agan yang melakukan perjalanan di Bandung dengan menggunakan angkutan umum.

Jl Kebon Jati, berlokasi tepat di sisi selatan stasiun Bandung, merupakan kawasan padat dengan transportasi yang ramai juga. Di jalan ini terdapat 4 hotel yang letaknya saling berdekatan yaitu hotel Zodiak @ kebon jati, gino feruci, Fabu Hotel dan Yokotel. Jika ingin mendapatkan tempat menginap dengan pelayanan yang memuaskan pilihlah Fabu Hotel atau gino feruci, namun jika ingin mencari budget hotel anda bisa memilih zodiak dan yokotel.




















Bagaimana caranya untuk menuju ke empat hotel tersebut? berikut penjelasannya :


Dari Terminal Leuwi Panjang

Bus bus dari Jabodetabek tujuan Bandung pasti / kebanyakan berhentinya di terminal Leuwi Panjang (karena ada terminal Cicaheum juga di Bandung yang biasanya untuk bus AKAP). Untuk menuju kebon jati dari terminal leuwi panjang sangat mudah, cukup naik Damri AC (bentuk busnya seperti APTB) trayek 5 tujuan leuwi Panjang - Dago langsung lewat jl kebon jati cukup dengan tarif Rp.5.000 saja.

Damri Leuwi Panjang - dago via Jl Kebon Jati Pasar Baru (sumber : google pict)




Dari Stasiun Bandung

Dari stasiun Bandung sangat mudah namun hati hati saat keluar pintu stasiun, ada pintu utara dan pintu selatan, jalanannya satu arah jadi jangan sampai salah keluar. klo mau jalan kaki bisa keluar dari pintu selatan kemudian langsung menuju jl Kebon Jati dan susuri saja jalan tersebut nanti akan kelihatan hotelnya dari jalan posisi anda saat keluar dari stasiun. jika ingin naik angkot keluarlah dari pintu utara kemudian naik mobil yang jurusan st hall / gede bage / kalapa atau jurusan mana saja tanya saja lewat jl kebon jati / pasar baru tidak. Jika supir bilang iya naiki saja angkotnya, deket koq jaraknya cuma muterin stasiun aja dengan tarif cuma Rp.4.000.

pintu utara stasiun Bandung (sumber google maps)


Dari Bandara

Dari bandara paling praktis naik taxi, naiklah taxi blue bird yang sudah terpercaya argonya, tapi klo saya pribadi jujur lebih benefit jika naik UBER. jika naik taxi blue bird dari bandara menuju kebon jati bisa hampir Rp.50.000 bahkan bisa lebih jika macet, jika naik uber bisa lebih murah (paling cuma sekitar Rp. 15.000) juga armadanya lebih saya sukai karena menggunakan mobil pribadi avanza atau xenia.

ini contohnya, saya dari hotel ke terminal leuwi panjang yang lebih jauh ketimbang jarak kebon jati bandara saja bayarannya cuma Rp. 22.500 plus dapet kortingan jadinya gratis deh.

Bill UberX dari Kebon Jati menuju Terminal Leuwi Panjang




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...