Translate

Jumat, 03 Juli 2015

Nasi Bebek Madura Cak Mamat Penggilingan Walikota Jakarta Timur

Nasi Bebek Madura Cak Mamat, Tempat ini merupakan langganan saya sejak tahun 2008 lalu, awalnya tempatnya seadanya cuma tenda kecil dengan 2 buah meja panjang dengan kursi panjang. Kemudian makin berkembang menjadi lebar tempatnya seperti sekarang, warung ini dari dulu hingga sekarang memang selalu ramai pengunjung baik Siang hari maupun di waktu malam.


Rasa bumbu bebek untuk menu nasi bebeknya maknyos menurut saya, setiap saya makan di tempat ini pasti saya selalu nambah nasi plus bumbu nya karena letak kelezatannya ada di bumbu nya itu, dibilang pedas juga gak terlalu pedas, yang lebih berasa adalah rasa rempah rempahnya (entah rempah rempah apa saja yang dimasukkan) yang jelas rasanya nendang bos.
  

Soal harga dijamin murah meriah, dulu pas jamannya masih tenda kecil (sekitar tahun 2008-2010) dengan uang Rp. 12.000.- saya sudah bisa makan nasi bebek plus es teh manis, namun sekarang harganya sudah naik, ya maklum lah ya harga-harga kebutuhan pokok di indonesia setiap tahun pasti naik soalnya, tapi masih terbilang terjangkau koq, cukup bawa uang sekitar Rp. 20.000.- hingga Rp. 30.000.- anda sudah bisa menikmati nasi bebek plus es teh manis, uang segitu masih bisa koq buat nambah nasi plus bumbunya :)




Nasi bebek Cak Mamat yang terletak di penggilingan dekat walikota jakarta timur ini biasanya ramai menjelang magrib hingga malam, buat anda yang ingin mencoba nasi bebek ini disarankan pandai pandai memilih waktu atau kudu siap waktu untuk ngantri jika mungkin saja pada saat anda tiba di lokasi ternyata kursinya udah full di tongkrongi pelanggan, namun jangan khawatir karena biasanya sih ngantrinya gak terlalu lama koq. kadang jika lagi peak seasson (walah udah kaya musim tour aja ada peak seassonnya) itu bisa sampai di gelar lesehan di pinggir jalan (tapi gak selalu).


Bebek Cak Mamat Penggilingan biasanya menyediakan menu nasi bebek, bebek bakar, ayam goreng dan ayam bakar, minumnya biasanya es teh, teh hangat atau es jeruk, di meja juga disajikan soft drink dan kerupuk yang bisa diambil sendiri dan sepuasnya, tapi jangan lupa ya setelah dimakan jangan lupa dibayar :)




Soal harga dijamin murah meriah, harga kaki lima. ada beberapa menu yang disajikan tapi menurut saya pribadi yang rasanya paling nendang itu adalah nasi bebek nya. yang bikin nendang itu terletak di rasa bumbunya. cobain deh..


Lokasinya terletak di jalan Jl. Dr. Sumarno, Walikota Jakarta Timur, samping Pengadilan Negeri Jakarta Timur. dekat dengan walikota jakarta timur (seberang jalan), PIK, stasiun klender baru, Sentra Timur dan Terminal Penggilingan (itu loch terminal yang gede kelihatan dari tol cakung yang seberangnya universitas gunadarma cakung).

berikut gambar peta lokasinya dan selamat mencoba, semoga ketagihan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...