Translate

Minggu, 12 Juli 2015

Bukber di Ayam Bakar Podomoro Tebet

Sudah minggu terakhir menjelang lebaran, saya dan teman-teman kantor menyempatkan untuk buka bersama di luar. Setelah beberapa kali berembug untuk merencanakan tempat yang enak, mulai dari Food Hall 41, Warung Nagih hingga Waroenk Steak. Akhirnya kita mengambil kesepakatan untuk bukber di waroenk steak tebet. Jam 16:30 kami sudah keluar kantor dan karena jalanan Jakarta di sore hari macet kita baru sampai di lokasi waroenk steak sekitar pukul 17:30. 

Sayang seribu sayang, saat tiba di lokasi ternyata tempatnya sudah di booking untuk group. Padahal pada saat saya hubungi pihak waroenk steaknya katanya tidak bisa melakukan reservasi saat ramadhan. Akhirnya kita putar balik dan mencoba mencari tempat makan yang kiranya masih available di sekitar Jalan Tebet Raya dan sekitar kos kosan alm.Tata Chubby (Hayoo siapa yang gak tau Tata Chubby??).

Klik Gambar untuk melihat peta dengan ukuran lebih besar

Saat di perjalanan menuju lampu merah warmo kami melihat ada sebuah warung yang menjajakan banyak ayam dan ikan dengan ukuran yang lumayan besar. Saya menanyakan ke teman-teman saya apakah pada mau makan di tempat tersebut dan mereka pada bilang mau. Kita merapatkan motor kita ke tempat tersebut dan menanyakan apakah masih ada tempat yang bisa kita gunakan untuk buka bersama dan katanya masih bisa. 

Nama warungnya adalah "Ayam Bakar podomoro", Lokasinya tidak jauh dari warteg Warmo (seberang jalan sederetan dengan rumah yatim). Alamatnya  di Jalan Tebet Raya dan menerima pemesanan makanan di nomor 0815 1961 0351 atau di nomor 0819 0528 0579.

Deskripsi Ayam Bakar Podomoro 4 Tebet di Google+

Menu utamanya adalah ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar dan ikan goreng. Namun masih banyak lagi menu yang ditawarkan di tempat ini, berikut daftar menunya :

Daftar Menu Ayam Bakar Podomoro (Murah Meriah)

Ayam dan ikan disini gede gede bro dan harganya juga standar murah. Pokoke kita bisa makan kenyang tanpa perlu takut dompet kering disini. 

Penampakan warung ayam bakar podomoro jl tebet raya (dekat rumah susun)
Penampakan Gerobak tempat menjajakan Ayam dan Ikan Bakar/Goreng (Gede gede cuy)

Saya memesan ikan Nila bakar dan saya request ke mbaknya menanyakan apakah bisa saya memesan ikan bakar namun saya minta ikannya digoreng terlebih dahulu kemudian dibakar dengan olesan kecap agar bau amisnya tidak berasa lagi. Dan mbak mbaknya menjawab dengan logat ngapak yang sangat kental "disini memang ayam dan ikannya sudah dimasak dahulu setengah matang, klo mau ayam atau ikan goreng ya nanti ikan atau ayamnya digoreng lagi sampai crispy. Klo mau ayam atau ikan bakar ya nanti ayam atau ikan yang sudah digoreng setengah matang ini tinggal di bakar dengan olesan bumbu kecap". Wah sesuai sekali dengan selera saya.

Narsis dulu sebelum makanan dihidangkan
Narsis lagi setelah makanan dihidangkan
Porsinya lumayan besar dan pastinya mengenyangkan, rasanya enak dan harga murah. Tempat ini bisa dijadikan rekomendasi buat anda yang suka makan ayam atau ikan bakar/goreng.

Kami memesan 3 Ayam bakar (Harga per porsi Rp.16.000), 1 Nila Goreng (Harga per porsi Rp.25.000), 1 Nila Bakar (Harga per porsi Rp.25.000), 5 Teh Manis Anget (Harga per gelas Rp.3.000), 1 Es Jeruk (Harga per gelas Rp.7.000), 1 porsi cah kangkung (Harga per porsi Rp.5.000) dan 1 bungkus kerupuk udang (Harga Rp.2.000) dengan harga total keseluruhan makan kita sebesar Rp. 127.000 untuk makan sebanyak 5 orang. Tergolong murah bukan?? ayam dan ikannya gede pula..

Bill Total Makan Kita

Setelah kenyang makan berat di Ayam Podomoro kemudian kami lanjut ke Fat Bubble tebet untu makan dessert nya. Berikut Ceritanya (Klik Disini)  Bukber di fat bubble dessert house tebet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...