Translate

Rabu, 22 Juli 2015

Buka Bersama di Riung Tenda Harapan Indah

(Minggu, 12 Juli 2015) Saya sekeluarga pergi keluar untuk buka bersama di Riung Tenda Harapan Indah. Butuh reservasi dari jauh jauh hari jika ingin buka bersama di rumah makan atau restaurant yang ada di harapan indah karena selama ramadhan rumah makan atau restaurant sudah pasti selalu penuh dan kita tidak akan mendapatkan tempat jika tidak melakukan reservasi terlebih dahulu dan sudah pasti kita harus membayar DP jika melakukan reservasi di bulan ramadhan.

Seminggu sebelum hari H saya melakukan reservasi tempat untuk 6 orang dengan membayar Down Payment sebesar Rp.300.000.- sebagai tanda jadi. Jika hari biasa kita  reservasi tempat cukup dengan memesan via telepon saja tanpa perlu membayar DP namun saat ramadhan hampir semua rumah makan atau restaurant di Harapan Indah mewajibkan untuk membayar DP saat reservasi tempat.

Bukti Pembayaran Don Payment Reservasi Tempat Riung Tenda Harapan Indah
Saat reservasi saya juga sekalian memesan makanan agar pihak riung tenda dapat menyiapkan menu lebih awal sehingga saat waktu berbuka tiba kita tidak perlu menunggu lama untuk penyajian menunya. menu yang saya pesan antara lain : 6 Porsi Nasi Putih, 4 teh manis hangat, 2 es lychee tea, 3 porsi bakwan jagung (1 porsi berisi 2 bakwan jagung), 1 porsi cumi goreng tepung, 1 porsi gurame asam manis, 1 porsi tumis kangkung polos, 1 porsi tumis toge ikan teri dan 1 porsi terong bakar.

Daftar Harga Menu Yang Dipesan
Di hari H (12/07/15) kami sekeluarga tiba di riung tenda sekitar pkl 17:30, tempat sudah disiapkan oleh pihak riung tenda sesuai dengan pesanan saya yaitu di ruang outdoor / taman. Kami dipersilahkan oleh pihak riung tenda untuk menuju meja nomor 2 atas nama Agus Supriyanto yang letaknya disamping kolam ikan. Dan saat kami tiba di meja makanan pun sudah siap disajikan.


Nampaknya menu andalan di riung tenda ini adalah menu ikannya. selain enak juga porsinya besar. Untuk cumi goreng tepung, tumis toge ikan asin dan cah kangkungnya lebih sedikit dibandingkan saat saya kesana beberapa tahun lalu saat riung tenda baru hadir di Harapan Indah. Dan juga terong bakarnya tidak seenak yang dulu, jika dahulu terong dengan bumbu dibakar bersamaan namun kemarin bumbunya tidak dibakar bersama terongnya sehingga kurang nikmat.

Secara keseluruhan sich menunya enak walau sekarang porsinya sudah agak lebih sedikit dibanding saat saya pertama kali makan disana. menu ikannya memang mantab baik dari rasa maupun porsi (cobain dech ikan gurame asam manis atau asam pedas dan sup guramenya).



Nama Resto          : Riung Tenda
Range Harga / Porsi : 10.000 s/d 100.000
Alamat              : Kota Harapan Indah, Meli Melo 1
                      Sentra Kuliner Blok G No.1 
                      (Samping Giant Harapan Indah)
                      Bekasi Barat
Nomor Telepon       : 021-88866006
Official Website    : www.riungtenda.com


Peta lokasi Riung Tenda Harapan Indah (Klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar)






















2 komentar:

  1. Sayang y riung tenda mencantumkan no hp saya yg tidak ada hubungan apa2, sudah brp tahun sya slalu d sms, WA, tlp, dr customer, entah itu saran, kritik, dan banyak keluhan, sampe 2017 skrg ni msh ada yg tlp ato sms, makasih pa atas postingan y jd saya bnar2 lihat di foto struk y no hp saya... Maaf atas komentar saya..

    BalasHapus
  2. Sayang y riung tenda mencantumkan no hp saya yg tidak ada hubungan apa2, sudah brp tahun sya slalu d sms, WA, tlp, dr customer, entah itu saran, kritik, dan banyak keluhan, sampe 2017 skrg ni msh ada yg tlp ato sms, makasih pa atas postingan y jd saya bnar2 lihat di foto struk y no hp saya... Maaf atas komentar saya..

    BalasHapus

Berikan Komentar Buat Blog Saya...