Translate

Selasa, 28 Juli 2015

Mencoba sensasi pedas di Nasi Goreng Mafia Tebet

Bagi blogger's yang menyukai pedas gak ada salahnya untuk mencoba sensasi pedas nasi goreng mafia yang berlokasi di Jl. Tebet Raya No. 27 D, Tebet, Jakarta Selatan. Nomor telepon yang dapat dihubungi 021-83785343 atau nomor HP 0812 8907 7827. 



Menu yang disediakan di Nasi Goreng Mafia Tebet antara lain :
  • Nasi Goreng Bandit (dengan bumbu racikan kunyit dan rempah rahasia)
  • Nasi Goreng Preman (dengan bumbu racikan rempah kencur)
  • Nasi Goreng God Father (dengan bumbu kecap manis)
  • Nasi Goreng Gangster (dengan bumbu racikan rempah rahasia)
  • Nasi Goreng Triad (dengan bumbu ebi dan cabai merah)
  • Nasi Goreng Brandal (dengan bumbu kemangi dan rempah rahasia)
  • Nasi Goreng Yakuza (dengan bumbu cabai hijau dan kikil)
  • Mie Goreng God Father (New Menu)
  • Mie Goreng Triad (New Menu)
Masing-masing menu disediakan tingkat kepedasan yaitu :
  • Menenangkan (mungkin di level ini biasa tanpa rasa pedas atau cuma pedes dikit kali ya??)
  • Menggoda (Level 1)
  • Menyesakkan (Level 2)
  • Merisaukan (Level 3)
  • Menyesal (Level 4)
  • Mematikan (Level 5)
Dilengkapi juga dengan extra toping seperti telor ceplok atau dadar, petai, lenggang kikil, kerupuk dan extreme kikil.

Minuman yang disediakan di Nasi Goreng Mafia Tebet antara lain :
  • Air Mineral
  • Teh botol
  • Teh tawar / Es teh tawar
  • Teh Manis / Es teh manis
  • Es Nutrisari
  • Es Lemon tea
  • Es teh tarik
  • Es Yakult
  • Es Soda Gembira
  • Hot / Iced black coffee
  • Hot / Iced white coffee
  • Hot / Iced Cappucino
  • Hot / Iced Moccachino
  • Hot / Iced Vanilla latte
Daftar Menu Makanan
Daftar Menu Minuman
  
Saya mencoba untuk memesan nasi goreng yakuza level merisaukan dengan toping telur dadar dan minuman soda gembira.

Penampakan wujud nasi goreng Yakuza level merisaukan dengan toping telur dadar yang saya pesan
Penampakan Soda Gembira yang saya pesan

Beberapa menit menunggu akhirnya makanan yang saya pesan tiba, rasanya lumayan enak, saat saya makan tidak begitu berasa pedasnya tapi lama kelamaan saat nasi goreng yang saya makan mulai habis mulut saya serasa terbakar (Makin lama makin berasa pedes banget bro). Keringat saya keluar sangat banyak dan gak berhenti sampai saya pesan 1 soda susu lagi. Pedes banget tapi enak bikin nagih pedesnya, cobain dech!!

Klo mau makan dengan tenang dan gak mau nunggu terlalu lama makanan dateng karena membludaknya pembeli disarankan sich dateng ke sini nya agak siang klo sore atau malem biasanya rame.

Berikut suasana tempat makannya :


Berikut peta lokasinya :

Klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...