Translate

Sabtu, 22 November 2014

Trip Lampung-Palembang (Part 4)

Jumat, 14 November 2014

Tiba di Hotel Anugerah sekitar pukul 09:30, sebelumnya saya sudah konfirmasi ke pihak hotel menanyakan apakah saya diperbolehkan untuk check in lebih awal dan pihak hotel mengatakan bahwa saya bisa check in lebih awal jika kamar tersedia. Begitu Taxi yang saya tumpangi sampai di lahan parkir hotel Anugerah saya langsung menuju meja receptionist saya menanyakan bookingan atas nama Agus Supriyanto, kemudian mbak mbak receptionist mengatakan bahwa kamar untuk saya sedang dipersiapkan dan mbak mbaknya menyuruh saya untuk menikmati sarapan pagi sambil menunggu kamar disiapkan. Waw!! Kesan pertama yang bagus dari segi Pelayanan hotelnya, sudah boleh datang ke hotel pagi tanpa mendapatkan biaya tambahan plus elum checkin sudah dapat fasilitas free sarapan gratis. Sarapannya cukup lumayan berasa, ada nasi goreng plus lauk ayam saus apa entahlah, mie goreng, tempe goreng dan sambel teri kacang. ada bubur ayam, roti selai, dessert pisang cokelat dan buah-buahan, minumannya ada air putih, orange juice, teh, kopi dan susu. Nasi Goreng dan Mie gorengnya enak, dan saya sangat suka sekali pisang cokelatnya. Pisang dipotong-potong dan sepertinya dipanggang sebentar di atas pan kemudian diberikan cokelat leleh. so yummy!! Lumayan pagi-pagi udah dapet sarapan pagi gratis dan enak pula gak bikin perut mual, karena ada beberapa hotel yang menyediakan menu sarapan paginya bisa membuat saya mual setelah saya memakannya.

Disebelah kanan dari pintu hotel ini ada MCDonald's yang buka 24 jam jadi jangan khawatir jika tiba-tiba tengah malam lapar bisa makan disini, di sebelah kiri dari pintu hotel juga ada mpek mpek Candy dan beberapa resto dan toko jasa lainnya. diareal parkir juga terdapat beberapa Anjungan ATM. Menginap disini aman lah fasilitas lumayan lengkap laundrynya pun cepat dan murah.

Penampakan hotel Anugerah dari Jalan Raya Jl.Sudirman, lokasi diantara RS Charitas dan Hotel Jayakarta Daira
Selasai sarapan kamar pun sudah siap dan saya mendapatkan kamar nomor 419 lantai paling atas, kamar yang saya pilih adalah kamar type Delux dengan tarif Rp.500.000 per malam. dan saat saya masuk kamarnya lumayan bagus dan bersih. Lantai menggunakan carport kayu dilengkapi fasilitas 1 Bed king size, LCD TV (TV Kabel), Lemari besar dan luas yang di dalamnya disediakan sajadah, Meja Tempat Menaruh Sandal sepatu atau barang-barang kotor, Meja Kerja sekaligus bisa dijadikan meja rias karena terdapat kaca yang besar, Minibar, Kulkas Pendingin, AC, Alat pembuat teh / kopi, Kamar Mandi dengan fasilitas Bath tub, free wifi di kamar maupun lobby dengan sinyal yang lumayan kenceng dan stabil. Saat saya menggunakannya sinyalnya full sehingga dapat berselancar di dunia maya dengan lancar tanpa harus lola.

Kartu Kamar yang didalamnya terdapat kunci dan voucher free Welcome Drink untuk 2 orang
Fasilitas Sandal, Laundry dan Lemari yang besar yang disediakan sajadah di dalamnya
Fasilitas Kopi, Teh dan Pemanas Air
Fasilitas Kasur King Size pada kamar 419
Denah Posisi Kamar dan Kunci Akses Kamar menggunakan kartu
Kondisi Ruang Kamar 419
Daftar Menu Dine In Room Cofee Shop Hotel Anugerah Palembang
Minibar Kamar Deluxe Room 419 Hotel Anugerah Palembang
Kamar Mandi Hotel Anugerah Palembang Type Deluxe room 419
Brosur-Brosur dan Buku Panduan yang ada di dalam kamar


 

Daftar Chanel TV Kabel di Kamar Deluxe Hotel Anugerah
Free Welcome Drink





Baca Juga Trip Lampung-Palembang (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 5)