Translate

Minggu, 06 Maret 2016

Berkunjung ke Rumah Produksi Delipel Oleh-oleh Khas Subang

Sudah sering saya pergi ke Subang namun biasanya saya hanya membeli oleh-oleh nanas khas Subang yaitu nanas "si madu" jalan cagak yang terkenal itu. Namun pada kesempatan kali ini saya akhirnya kesampaian juga untuk berkunjung ke rumah produksinya langsung produk delipel (singkatan dari delicious pineapple) kinanti bakery yang menjual oleh-oleh khas subang yang menawarkan aneka panganan berbahan dasar nanas. Nanas memang sudah menjadi ikon kota Subang, Jawa Barat, Indonesia. Sebelumnya sich saya sudah beberapa kali membeli produk delipel yang dijual di hotel Dafam, namun yang di jual di hotel Dafam hanya produk pastry nya saja. Awal cerita, saat saya ada jadwal jalan ke Subang, sehari sebelum hari H saya berangkat ke Subang teman saya Ary mengajak saya untuk ke rumah produksi delipel. Katanya dia lagi nyidam pie nanasnya dan kebetulan dia pun ke Subang membawa motor sehingga kita bisa dengan mudah jalan-jalan ke rumah produksi delipel karena sebelumnya saya tidak pernah sempat ke sana karena terkendala angkutan.

(Sabtu,05/03/2016) Kita pun janjian ketemuan di daerah sekitar Wisma Karya Subang lalu kita jalan bareng menggunakan motornya Ary menuju ke lokasi rumah produksi Delipel Kinanti Bakery. Delipel itu adalah singkatan dari Delicious Pineapple. Lokasi rumah produksinya ternyata lumayan dekat dari Wisma Karya. 

Lokasi rumah produksi delipel :

Jl.Sompi Gg.Janaka (Gg.Tahu) No.6 Kelurahan Cigadung
Subang - Jawa Barat 41213
Pin BBM : 2670E9
Twitter: @DelipelCake
Facebook: Delipel Cake

website : http://delipel.com     
Phone/SMS : 0813 940 64 004

Note : Tidak menyediakan banyak oleh-oleh yang ready stock. Biasanya yang ready stock paling hanya pastry, chesse stick, pulpy nanas dan cheese cake. Untuk produk pie dan kue lainnya Harus pesan terlebih dahulu sehari sebelumnya untuk membuat perjanjian barang yang dipesan dan waktu pengambilan. saat kita ke lokasi untuk mengambil barang pesanan kita kondisinya masih fresh from the oven.

Berikut peta lokasinya :



Jika dari wisma karya atau hotel Dafam atau Grant Hotel atau Hotel Lotus atau Pasar Baru Pujasera kita bisa menuju lokasi rumah produksi delipel dengan menggunakan angkot atau jalan kaki karena jaraknya tidak terlalu jauh (lhat jalur rute yang diberikan garis merah).

Produk yang disediakan oleh kinanti bakery (delipel) :
  • Delipel Cake (Cake nanas) topping cokelat
  • Delipel Cake (Cake nanas) topping keju
  • Delipel Cake (Cake nanas) topping almond
  • Delipel Cake (Cake nanas) topping cranberry
  • Delipel Cake (Cake nanas) topping kombinasi (cokelat, keju, almond, berry)
  • Delipel Cup cake
  • Delipel Nastar
  • Delipel Pia
  • Delipel Pie Original
  • Delipel Pie topping (pilihan topping cokelat, keju, almond, berry)
  • Delipel Birthday Cake
  • Delipel Cheese Cake
  • Delipel Cheese Stick
  • Delipel Puff Pastry
  • Delipel Ambasador Cake 

Awalnya saya hanya memesan 2 box delipel pie original dan begitu juga teman saya Ary juga memesan 2 box delipel pie original juga. Namun setelah tiba di lokasi rumah produksi Delipel Pie kita berdua ngiler dengan produk produk makanan ready stock yang ada di sana. Akhirnya saya jadi beli banyak yang awalnya cuma rencana beli 2 box delipel pie saja. Dan ini adalah produk-produk Delipel yang saya beli :
Deliple Cake, Lebih nikmat disantap setelah kue didinginkan terlebih dahulu di kulkas,
rasanya jadi lebih legit dan teksturnya jadi lembab
Delipel Cheese Stick Nanas, sensasi rasa unik tidak seperti cheese stick umumnya
Delipel Pastry Nanas, ini produk sering saya beli saat menginap di hotel Dafam
Delipel Pulpy Nanas, Rasanya Kecut Manis, Seger banget jusnya
Delipel Pie, Saya suka sekali ini
Produk Lain Delipel
Kinanti Bakery (Delipel) Oleh oleh khas Subang

Narsis di rumah produksi Delipel
Berkunjung ke rumah produksi Delipel
sample barang yang saya beli, sebenernya jumlah barangnya lebih dari ini, ini cuma beberapa sample aja biar kelihatan artistik saat diphoto




Dari beberapa jenis makanan olahan Delipel, yang paling saya suka adalah delipel pie kemudian lanjut delipel cake topping mix (kayaknya klo topping full coklat buat saya jadi lebih enak karena saya suka coklat) dan pineapple pulpy juice. Rasanya top markotop dech pokoke.. sayang nich saya belum cobain delipel birthday cake, frozen cheese cake dan ambasador cake. Kayaknya rasa dari ambasador cake juara deh tuh. kapan kapan cobain ah pesen ambasador  cake klo lagi jalan lagi ke Subang.
 
Mungkin ini saya bisa share list harga produk yang dijual di kinanti bakery (delipel). Harga yang saya share adalah harga per maret 2016 (harga bisa saja berubah sewaktu-waktu). Oleh karena itu tanyakan kembali harganya pada saat anda memesan. Berikut list harga produk-produk Delipel per Maret 2016 :
  1. Delipel cake (cake nanas) Rp.30.000/box, varian rasa topping : coklat, keju, almond, cranberry atau mix 4 rasa tersebut. Umur simpan 4 hari jika di suhu ruangan / 10 hari di suhu kulkas. (Ready setiap hari untuk cake topping mix rasa, namun disarankan memesannya satu hari sebelum barang mau diambil).
  2. Delipel cupcake (cupcake nanas) Rp.30.000/box isi 5 pcs, topping campur 4 macam (keju, coklat, almond, cranberry). Umur simpan 4 hari jika di suhu ruangan / 10 hari di suhu kulkas. (Ready setiap hari, namun disarankan memesannya satu hari sebelum barang mau diambil).
  3. Delipel nastar (classic & Black) Rp.65.000/toples, netto 450 gram. Umur simpan  bulan. (limited edition).
  4. Mini Delipel Pie original tanpa topping Rp.45.000/box isi 8 pcs. diameter pie 7 cm. Umur simpan 4 hari suhu ruang / 10 hari suhu kulkas. (Ready setiap hari).
  5. Mini Delipel Pie topping 4 rasa (keju, coklat, almond, cranberry) Rp.55.000/box isi 8 pcs. diameter pie 7 cm. Umur simpan 4 hari suhu ruang / 10 hari suhu kulkas. (Ready setiap hari).
  6. Delipel pie besar Rp.55.000/box. Diameter 18 cm. Umur simpan 4 hari suhu ruang / 10 hari suhu kulkas. (pemesanan  hari sebelum pengambilan pie).
  7. Delipel birthday cake Rp.100.000. Full topping coklat + almond. Umur simpan 4 hari suhu ruang / 10 hari suhu kulkas. (pemesanan  hari sebelum pengambilan).
  8. Delipel Pia Rp.35.000/box isi 8 pcs. Umur simpan 7 hari suhu ruangan. (pemesanan  hari sebelum pengambilan).
  9. Delipel Ambasador Cake Rp.200.000. Ukuran diameter 18 cm. Terdiri dari 3 lapisan : lapisan bawah pinapple sponge cake + pure nanas, lapisan tengah milky cream fla, lapisan atas nanas & stawberry segar disiram dengan jelly nanas. (pemesanan  hari sebelum pengambilan).
  10. Delipel Frozen Cheese Cake Rp.40.000/box isi 4 cup ukuran 00 ml/cup. Umur simpan 3 bulan dalam freezzer. (Ready setiap hari)
  11. Delipel Puff Pastry Rp.15.000/bks netto 120 gram. Umur simpan 1,5 bulan suhu ruangan. (Ready setiap hari).
  12. Delipel Cheese Stick Rp.10.000/bks netto 120 gram. Umur simpan 2 bulan suhu ruangan. (Ready setiap hari).
  13. Delipel Pulpy Juice. Harga promo Rp.8.000/botol atau Rp.15.000/2 botol. Netto 320 ml. Umur simpan 10 hari dalam chiller / 2 bulan suhu freezzer.
untuk melihat bentuk penampakkan produknya silahkan dilihat di websitenya langsung ya di http://delipel.com dan untuk memesan barang hubungi ke nomor 0813 940 64 004 (nomor hp kinanti bakery delipel).

Semoga Delipel Kinanti Bakery makin terkenal pamornya bagi wisatawan yang berkunjung ke subang/ciater/tangkuban dan pengennya sich ada jasa deliverynya githu (kalau memungkinkan, tapi memang resiko sich ya klo kue dipaketin takut nanti pas nyampe barang rusak).


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...