Translate

Minggu, 06 Maret 2016

Cara Login Wifi Grant Hotel

Jika kita menginap di hotel seringkali kita sangat memanfaatkan fasilitas free wifi yang disediakan hotel. Namun terkadang kita acapkali susah untuk terhubung ke wifi hotel. Kadang saat laptop/netbook aktif wifinya maka akan langsung terhubung ke wifi hotel dan saat kita membuka browser akan otomatis muncul layar login wifi tersebut. Namun tidak jarang juga kita kebingungan karena kita tak kunjung berhasil melakukan browsing karena belum berhasil melakukan browsing karena tidak ada respon sistem yang memunculkan perintah untuk login wifi hotel tersebut. Mungkin penjelasan ini bisa dapat membantu blogger yang sedang kesulitan untuk melakukan koneksi free wifi hotel.


langkah ke-1 :

Aktifkan wifi notebook/laptop, kemudian nanti di sebelah kanan bawah akan muncul indikator network searching. Cari wifi Grant Hotel.

 

langkah ke-2 :

Lakukan koneksi ke wifi Grant Hotel.
 


langkah ke-3 : 

Masukkan user id dan password wifi.

 
  
semoga blogger yang sedang menginap di Grant hotel dan yang sedang kesulitan untuk login ke wifi Grant hotel dapat terbantu dengan artikel yang saya tulis ini.


Berikut adalah cara koneksi wifi di gadget anda HP/Tablet/I-Pad/etc :

1. Aktifkan wifi gadget anda, cari wifi Grant hotel.
 
2. Setelah wifi Grant hotel muncul, pilih jaringan koneksi tersebut. Kemudian akan muncul otentifikasi password seperti di bawah ini. Masukkan password wifi.



3. Jika sudah berhasil terkoneksi maka hasil notifikasi wifi nya adalah
    sebagai berikut :

 
Intinya sich jika kita kesulitan untuk koneksi ke wifi hotel jangan malu atau malas bertanya ke receptionist hotel :)  


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...