Translate

Sabtu, 27 Mei 2017

Wifi Hotel Neo Samadikun Cirebon

Dalam kunjungan saya ke Cirebon kali ini akan mengulas bagaimana cara agar kita dapat menggunakan fasilitas Wifi gratis yang disediakan oleh hotel Neo Samadikun Cirebon.

Hotel Neo Samadikun merupakan salah satu hotel Aston Group yang berlokasi di Jl. Kapten Samadikun No.60, Kesenden, Cirebon, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121, Indonesia, Tlp: +62 231 8332900

Hotel ini jika dari sisi akses sebernarnya bagi saya yang menggunakan angkutan umum agak kurang strategis. Lokasinya agak di pinggir, memang tepatnya posisinya hanya beberapa meter dari Laut Utara, Dari stasiun Kejaksan tidak jauh jika kita memiliki kendaraan pribadi. Namun Hotel Neo sangat baik dengan adanya fasilitas antar jemput gratis dari/menuju stasiun maupun rumah makan yang berada di sekitar hotel. Angkot yang melewati depan hotel ini sepengetahuan saya ada D1 dan D4. Walaupun lokasinya tidak berada di pusat kota alias agar di pinggir dan lokasinya pun tidak banyak tempat makanan, mencari minimarket pun sulit jika kita tidak memiliki kendaraan. Namun View Lautnya saya acungi 2 jempol, bikin betah duduk menghadap jendela sambil memandang birunya laut pantura.

Untuk kali ini saya tidak membahas mengenai review hotel Neo Samadikun Cirebon (ada di postingan terpisah), kali ini saya akan memberikan pengetahuan bagaimana cara mengkoneksikan Wifi hotel Neo Samadikun Cirebon. Caranya sangat mudah sekali, berikut penjelasannya :


  • Cari wifi Hotel Neo Samadikun Cirebon
  •  Tekan tombol Connect


  • Masukkan Password yang diberikan oleh pihak hotel, kemudian tekan tombol OK
  •   Tunggu hingga ada notifikasi wifi terhubung


  •  Internet sudah siap digunakan tanpa perlu ada Login tambahan (seperti harus ke page tertentu terlebih dahulu)





  
Review tentang hotel Neo Samadikun Cirebon :

Saya berada di kamar lantai 7, Sinyal sangat baik, Lancar tanpa ada Buffering yang lama.

Hotelnya kecil namun kebersihannya saya berikan bintang 5 dari skala 1 s/d 5

Terdapat fasilitas antar jemput ke Stasiun Gratis.

Fasilitas Kamar Lengkap :
Kasur lebar, sofa yang nyaman untuk memandangi laut di pinggir jendela, TV, Kulkas Mini, Safety Box, Pemanas Air, Kopi & Teh, Toilet Amenities lengkap, Slippernya bagus terbuat dari karet, dekorasi membuat nyaman dan betah di dalam kamar,  terdapat beberapa ruang pertemuan, Spa dan Keraton Restaurant.

Kamar terdapat 2 pilihan View (View Laut atau View City)

Staff-Staff nya sangat baik, sangat ramah, sangat tanggap responnya dan cepat, (Two Thumbs For All Staff)

Menu makanannya bervariasi dan enak-enak

Harga menginap include breakfast murah. Walaupun kita pesan kamar tanpa breakfast pun harga makanannya gak mahal, Buka bersama hanya Rp.45.000 saja (jika plus Live Cooking hanya tambah Rp.10.000 saja sudah dapat banyak jenis makanan), Tarif Breakfast atau Sahur Rp.75.000/person. Sangat terjangkau dengan varian makanan yang lumayan banyak dan juga rasanya enak.

Saya sangat merekomendasikan hotel Neo Samadikun jika agan dan aganwati berkunjung ke Cirebon, Harganya standar ga mahal tapi kita bisa dapat banyak kenyamanan baik dari view, kondisi kamar dan juga makanannya. Walau berada di lokasi yang kurang strategis namun kita masih terbantu dengan harga makanan yang masih bisa dibilang terjangkau.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...