Translate

Selasa, 08 September 2015

Ayam Bakar Madu Podomoro Pupar Cakung


Jika kamu tinggal di sekitaran Buaran / Cakung / Pulo Gadung / Bekasi Barat dan sedang ingin makan ayam bakar, mungkin ayam bakar madu podomoro yang terletak di Pupar Cakung ini bisa dicoba.

Lokasinya terletak di Jl KRT Radjiman Wijodiningrat (orang biasa menyebutnya daerah Pupar), tidak jauh dari pertigaan lampu merah Pupar. Untuk kamu yang tidak tahu Pupar itu dimana, berikut saya jelaskan detailnya :

  • Jika dari arah Bekasi (Kota Harapan Indah) kita ambil jalan Ujung Menteng - Pulo Gadung, setelah United Tractor akan menemui pertigaan lampu merah nah di situlah yang biasa orang-orang sebut lampu merah Pupar. Kemudian pas di Lampu Merah Pupar belok kiri tidak jauh dari lampu merah (kira-kira cuma 10 meter) ada minimarket indomaret yang bersebelahan dengan alfamart di sebelah kiri jalan, nah Ayam Bakar Madu Podomoro letaknya persis di seberang minimarket tersebut.

  • Jika dari arah Pulo Gadung setelah melewati lampu merah Pulogadung Trade Center atau kawasan industri Pulo Gadung JIEP akan menemui pertigaan lampu merah Pupar. Kemudian belok kanan hingga menemukan minimarket indomaret & Alfamart yang lokasinya nempel bersebelahan di sebelah kiri jalan, Ayam Bakar Madu Podomoro berada di seberangnya.

  • Jika dari arah Buaran kita lewat jalan layang Buaran Theater (orang suka sebut Butet) yang menuju ke arah pulogadung, ikuti saja jalan BRT Radjiman Wijodiningrat, setelah Yamaha dan sekitar 10 meter sebelum lampu merah pupar jalan pelan pelan, Ayam bakar Madu Posomoro ada di sebelah kiri jalan yang berseberangan dengan minimarket indomaret & alfamart di sebelah kanan jalan. 

Peta Lokasi, Klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar














Penampakan Warungnya, Klik gambar untuk melihat ukuran yang lebih besar



















Rasa dari makanan yang dijual di sini (terutama ayam bakarnya) lumayan enak, empuk, ukuran ayamnya lumayan gemuk, manisnya enak, sambelnya mantab (disediakan sambal hijau dan sambal merah). yang saya suka sich sambelnya sama empuknya ayam bakar dengan rasa manis yang pas. Sambal merahnya tidak terlalu pedas dan seperti ada aroma bawang goreng, sambal hijaunya pedas mantab. Berikut penampakannya :







Berikut adalah gambar patokan jalan menuju Ayam Bakar Madu Podomoro Pupar


Jalan dari arah Buaran Plaza / Buaran Theater (Butet), Klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar

Jalan dari arah Cakung / Bekasi Kota Harapan Indah, Klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar

















Jalan dari arah Lampu Merah Pupar, Klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar


























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Buat Blog Saya...