Translate

Senin, 18 Januari 2010

PROMOSI WISATA ALAM BATURADEN PURWOKERTO

Dalam postingan gw kali ini mau sedikit promosiin pariwisata yang ada di kampung halaman gw.
Kampung halaman gw di Cilacap tepatnya di daerah Maos.. Banyak objek wisata yang bagus di Wilayah Gw (Cilacap-Kebumen-Banyumas-Purwokerto dan skitarnya), salah satu objek wisatanya yang bagus adalah Wisata Alam Baturaden..



Baturaden menawarkan keindahan alam yang indah, terletak di kaki gunung Slamet yang memiliki udara yang sangat sejuk.. Di dalamnya banyak fasilitas dan objek wisata yang bisa kita nikmati diantaranya Pancuran pitu, pancuran telu, jembatan Gantung, Batu Raden dan curug.. terdapat pula sarana bermain anak, kolam renang serta penginapan..

ini gw kasih contoh gambaran objek wisata di Baturaden :

Wiihhh.. Seger bener loch main air disini (lokasi di bawah jembatan gantung)

 
Curug

 
Pancuran Pitu

 
Jembatan Gantung

 
Jalan menuju Pancuran Pitu (Dijamin Mengesankan)

Gimana setelah melihat photo-photo nya? berminat gak? ayo mencoba kesana klo belum pernah kesana? transport da akomodasinya gampank koq...

Dari Terminal Purwokerto cuma naik Angkot B2 langsung sampe sana, bayarnya cuma Rp.5.000.-, nanti kita nglewatin Universitas Soedirman Purwokerto dan Pasar Purwokerto, harga tiketnya waktu gw kesana c Rp.7.500.- tapi gak tau sekarang berapa? soalnya belum mudik lagi c.. hehehehe..

BERMINAT GAK? AYO JALAN BARENG GW KESANA!!!!


4 komentar:

  1. sangat asri sekali, pengeeeen mau kesana aku...

    BalasHapus
  2. klo liburan coba aj ksana, sejuk hawanya.. tempatny jg bersih n alami..
    btw boleh kenalan siapa anda?

    BalasHapus
  3. ternyata pancuran 3 lebih bagus dari pancuran 7 ya ... sayangnya waktu liburan ke baturaden ngga sempet ke pancuran 3 ... salam kenal ...
    http://gracetravelingdiary.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ijin share kak ? buat tugas sekolah WEB :-)

    BalasHapus

Berikan Komentar Buat Blog Saya...